Skip to main content

Futsal SMA AWH Tebuireng di Pengasuh Cup 2023

Futsal SMA A. Wahid Hasyim Tebuireng lanjut ke babak berikutnya di Pengasuh Cup 2023. Ini berbeda dengan tahun kemaren yang baru babak pertama sudah kalah, dan harus mengakui keunggulan Cak Ukil CS.

Seolah tidak mau mengulangi kesalahan tahun sebelumnya, tim futsal SMA AWH Tebuireng mulai memperbaiki diri. Meski "target" tetap, tapi adrenalin beda saat pemain sudah turun ke lapangan.

Terlebih lagi, kiper SMA AWH kali ini luar biasa perannya. Belum lagi ketangguhan bek utama yang semakin menambah kekuatan lini belakang.

SMA AWH Tebuireng VS TPKU Pesantren Tebuireng

Babak pertama futsal Pengasuh Cup, SMA A. Wahid Hasyim Tebuireng melawan TPKU pada hari Selasa (29/8/2023). Pertandingan pertama ini sangat seru dan mendebarkan, karena skor berakhir tipis 1-0 untuk SMA AWH.

Saat itu gol semata wayang di cetak oleh Ustd. Hawari. Tendangan kerasnya menghujam jaring lawan. Sontak saja, official dan pemain SMA AWH Tebuireng di bangku cadangan bersorak.

2 Gol SMA A. Wahid Hasyim Tebuireng

Pertandingan kedua tidak kalah serunya. Permainan ketat dan saling serang. Bahkan kiper SMA AWH Tebuireng terus-menerus berjibaku menahan gempuran pemain SMK Khoiriyah Hasyim.

Tapi, Alhamdulillah, SMA AWH berhasil menjebol gawang lawan lewat tendangan keras terukur Bapak Ganda di babak pertama. Sedangkan pada babak kedua, terjadi gol bunuh diri oleh pemain SMK Khioriyah. (Skor 2-0). 

SMA AWH Tebuireng

Sekian info hari ini. Selamat dan jangan lupa pakai deker kardus...hihihi

Comment Policy: Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait artikel, silahkan klik tombol di bawah ini.
Buka Komentar
Tutup Komentar