Skip to main content

Daftar Kamus Biologi Online Berawalan Huruf K

Berikut adalah kumpulan isstilah dalam kamus biologi yang huruf awalnya K. Contohnya kambium, kolenkim, kornea dan masih banyak istilah biologi lainnya. Untuk lebih jelasnya, langsung saja pelajari di bawah ini:

Daftar Kamus Biologi (K)

Kambium : Adalah salah satu jenis jaringan yang ada di tumbuhan. Kambium terletak di antara jaringan xilem dan floem. Adapun fungsi kambium sebagai pertumbuhan sekunder pada tumbuhan. Dan, gambar kambium bisa kamu lihat berikut ini.

kamus biologi

Kapiler : Merupakan bagian dari pembuluh darah yang ukurannya kecil dan sempit. Fungsi dari kapiler adalah membawa darah ke seluruh jaringan tubuh.

Keratin : Yaitu jenis protein alami yang terletak di bagian-bagian tubuh, seperti kulit, rambut, kuku dan kelenjar.

Kloning : Istilah ini bisa diartikan sebagai upaya pembuatan individu yang sama persis dengan induknya. Kloning sendiri merupakan suatu teknik membuat individu baru tanpa perlu proses pembuahan/reproduksi.

Klorofil : Dalam bahasa Inggris, istilah ini disebut dengan chlorophyll. Arti klorofil adalah zat hijau yang mempunyai kemampuan dalam membantu proses fotosintesis.

Koklea : Suatu saluran yang berbentuk seperti rumah siput. Koklea yang berada di telinga berfungsi mengubah suara menjadi sinyal-sinyal yang di kirim ke otak.

Sekian dulu untuk arti istilah biologi yang berawalan huruf K. Jika kamu ingin mencari kamus biologi online lain bisa mengunjungi link https://www.kamusbiologisma.com/p/kamus-biologi-online.html

Comment Policy: Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait artikel, silahkan klik tombol di bawah ini.
Buka Komentar
Tutup Komentar