Skip to main content

Futsal SMA AWH Tanding Lawan Cak Ukil di Pengasuh Cup 2022

Pertandingan futsal Pengasuh Cup yang diadakan tahun ini memang menarik. Tapi sayangnya langkah SMA A. Wahid Hasyim Tebuireng terhenti saat melawan Cak Ukil Cs. Bukan tanpa alasan, memang banyak faktor yang menjadi penyebabnya.

Terlepas dari kekalahan SMA AWH ketika pertandingan futsal kemarin (30/2022), ternyata ada banyak keseruan. Terutama saat Cak Ukil yang dengan gaya kocaknya bisa membuat seisi lapangan tertawa terbahak-bahak.

Kebetulan posisi cak ukil sebagai pivot yang entah kenapa terus-menerus menempel terus kiper SMA AWH. Saling dorong pun tak terelakkan antara kiper SMA AWH dan cak ukil. 

Kamus Biologi SMA

Bahkan, usai pertandingan cak ukil berkelakar: Wah, kiper AWH berani juga dorong...ha.ha...

Nempel terus koyok lem ae cak, cak! Jawab sang kiper yang sekaligus jadi guru kimia di SMA AWH tersebut. Akhirnya semua orang di lapangan tertawa terbahak-bahak.

Meskipun begitu, saling respek antara kedua tim tetap terjaga. Semua bersalaman dan selamat buat MTS Tebuireng yang berhasil mengalahkan SMA AWH dengan skor 3-1.

Futsal SMA AWH Tebuireng

Partisipan futsal SMA AWH Pengasuh Cup diikuti oleh perwakilan guru dan karyawan yang bekerja pada Unit SMA A. Wahid Hasyim Tebuireng. Selain menjaga kesehatan, futsal yang bentuknya tim ini bisa menjaga kekeuargaan dan solidaritas.

Mulai dari awal, futsal AWH selalu berpartisipasi dalam kompetisi Pengasuh Cup. Tercatat, dalam sejarah keikutsertaan memang belum mampu juara. Tapi semangatnya itu loh!

Prestasi tertinggi futsal SMA AWH sementara hanya pada awal keikutsertaan, dimana AWH berhasil melaju sampai ke babak semifinal. Hal ini tentu tidak lepas dari konsistensi latihan bersama setiap minggunya.

Kekalahan Futsal SMA AWH di Pengasuh Cup 2022 

Pada babak pertama, SMA AWH Tebuireng tertinggal dua gol. Tapi jika dilihat dari statistik, SMA banyak melancarkan serangan dengan jumlah tendangan ke gawang melebihi lawan.

Dukune kurang kuat, ucap penonton yang diikuti gelak tawa.

Berkali-kali tendangan, kalo gak melebar ya kena gawang. Keberuntungan belum berpihak sore itu.

Lanjut babak kedua, semakin seru jual beli serangan. Meskipun lawan menambah golnya, tapi tim futsal SMA AWH mampu membalas dengan satu gol.  

Akhirnya, perjuangan Fahruddin CS vs Cak Ukil CS berakhir dengan skor 3-1.

Kamus Biologi SMA

Terlepas dari faktor kekalahan, patutlah tim AWH bersuka cita. Selain pendampingan dan support penuh dari Bapak Hartoyo, selaku Wakil Kepala Sekolah, juga karena semangat juang yang tinggi dan nggak pernah lelah sewaktu bertanding.

Demikian cerita singkat futsal SMA AWH saat bertanding lawan Cak Ukil CS di Pengasuh Cup. Tetap semangat dan jangan lupa ngopi... 

Comment Policy: Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait artikel, silahkan klik tombol di bawah ini.
Buka Komentar
Tutup Komentar