Skip to main content

Selebrasi Rica-rica Mentok Plus Kaos Usai Pengasuh Cup 2023

Pengasuh Cup tahun 2023 memang luar biasa bagi tim futsal SMA A. Wahid Hasyim Tebuireng. Tercatat sudah 2 (dua) kali mengalahkan lawan di babak penyisihan.

Memang setiap pertandingan pasti ada yang menang dan kalah. Jika menang Alhamdulillah, maka kalah pun juga Alhamdulillah. Seperti di Pengasuh Cup 2023 Tebuireng, dimana tim futsal SMA AWH takluk oleh Cak Ukil CS di babak 16 besar. 

Meski kalah, tim tetap tegar dan tradisi makan-makan usai pertandingan terus berlanjut. Malah setelah pertandingan terakhir, menunya WOW! Belum lagi ada jajan, kopi, teh dan lain sebagainya.

Iya, silaturrahim tujuan utama kita, bukan menang-kalah. Apalagi di acara puncak ada pembagian kaos serta makan rica-rica mentok.

kamusbiologisma

Rica-Rica Mentok

Mentok dari peternakan Keras emang maknyus. Di tambah racikan bumbu dari tuan rumah yang meresap nikmat. 

Penyembelih dan penjagal mentok juga tidak main-main orangnya. Karena itu rasanya luar biasa, bikin nagih, dan kenyang. (sampek nambah berkali-kali)

Udahan dulu ya artikel kali ini. Penulis besok mau melanjutkan rutinitas di gudang. Akhirul kalam, terima kasih buat hadiah kaos dan selebrasi rica-rica mentoknya.

Comment Policy: Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait artikel, silahkan klik tombol di bawah ini.
Buka Komentar
Tutup Komentar