Skip to main content

Pengalaman PPG Bersama Orang-Orang Baik - Tatik Yulianingsih

PPG Daljab 2023 membawa cerita tersendiri. Tangis, tawa, sedih dan bahagia tumpah ruah di akhir perkuliahan. Iya, bersama orang-orang baik memang sangat menyenangkan. Benar-benar luar biasa.

Meski ketika saya menulis ini tidak tahu, apakah nantinya UP dan UKIN lulus. Ah, masa bodo! Saya menulis saja, karena saya lagi ketemu moment. Tapi ya semoga lulus bersama teman-teman semua...

kamusbiologisma

Gmeet pagi tadi emang luar biasa. Padahal, PC sudah on dan saya mau nyambi nulis kerjaan. Eh, ternyata gak bisa. So, fokus ke laptop dan mendengarkan cerita luar biasa.

Seperti biasa, cerita diawali dari ibu ketua yang baik hati. Namanya, ibu Tatik Yulianingsih. 

Ibu guru yang satu ini super banget. Entah energinya darimana?! Semangatnya menggebu-gebu tanpa henti. Bahkan sewaktu sakit tetap saja on fire.

Terlebih saat kelas lagi vakum, kayak es batu kutup selatan. Nah, yang mencairkan ya ibu Tatik. Maka gak heran, jika Pak Husamah selaku dosen mengakui jikalau Ibu Tatik ini adalah dosen sesungguhnya di kelas kita.

Ohya, "garang"-nya Ibu tatik bisa ampun-ampun kalo ada temen yang sampai terlambat mengumpulkan tugas. Bukan begitu Ibu Siti Syarah... hihihi pisss

Terlepas dari itu semua, karakternya memang luar biasa. Dan, saya sebagai anak buah, pastinya bangga punya ketua seperti beliau.

Semangat dan sehat selalu ibu Tatik Yulianingsih. Next, teman-teman PPG Guru yang lain akan saya tulis disini, termasuk Bapak Husamah, Ibu Nur Susanti, dan Mbak Lintang.

Sekian, yuk nonton drakor wkwkwkwk.

Comment Policy: Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait artikel, silahkan klik tombol di bawah ini.
Buka Komentar
Tutup Komentar