Skip to main content

Alumni Datang dengan Cerita Serem

Setiap alumni pasti punya cerita tentang guru yang mengajar mereka. Ada cerita yang memilukan, menghebohkan, mengejutkan, dan bahkan tidak sedikt yang serem. Gelak tawa bahagia sewaktu mereka mengingatnya.

Lalu, apa yang di ingat dari pelajaran biologi kala itu? Kebanyakan alumni akan menjawab cerita, iya cerita, bukan materi sel, sistem peredaran darah, pencernaan, ekologi dan materi pelajaran sesuai standar kurikulum.

Memang sih, rada nyesak dengernya. Tapi wajarlah, karena kebanyakan mereka tidak melanjutkan ke jurusan biologi ketika di perguruan tinggi. Inilah apologi yang pas agar hati bisa tersenyum..he.he..

cerita guru biologi

Cerita Alumni Serem

Satu persatu alumni datang dari tempat yang berbeda. Mereka kadang menanyakan alamat langsung ke guru. Kadang lagi langsung mbjudul di depan rumah.

Iya, dulu memang saya mengajar di banyak tempat. Ada sekolah, ada pula kampus. Jadi alumninnya juga berbeda-beda.

Kalo mereka cerita, saya sih mendengarkan saja. Asyik banget kayaknya.

Ada alumni berprestsi dan sering juara datang. Mereka menceritakan bagaimana saya menggembleng mereka. Katanya, serem...ha..ha..

Wah kayak hantu dong!

Tapi gak pa2 lah, emang bener banget. Yang penting, kan, udah tau rasanya pegang piala, dapat sertifikat, dapat duit pula.

Aduh, udah dulu ya cerita hari ini. Saya mau tidur, lanjut kapan-kapan lagi.

Comment Policy: Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait artikel, silahkan klik tombol di bawah ini.
Buka Komentar
Tutup Komentar