Skip to main content

Inilah Tanaman Hias Lee Kwan Yew Plus Videonya

Tanaman hias Lee Kwan Yew memang identik dengan keindahan dekorasi eksterior rumah. Bentuk tanaman Lee Kwan Yew yang vertikal menjuntai dapat memberikan kesan estetika dan kesejukan saat ditanam sebagai pagar rumah maupun tilai balkon. 

Memang sudah sejak lama tanaman Lee Kuan Yew ini populer di tengah masyarakat. Tepatnya saat mantan Perdana Menteri Singapura mengadakan proyek Garden City tahun 1967.

Adapun tanaman hias Liequan Yew berasal dari negara Myanmar. Terdapat 3 nama ilmiah biologi pada tanaman hias ini, yaitu Vernonia elliptica, Vernonia elaeagnifolia, dan Tarlmounia elliptica

Buat kamu yang ingin tahu secara langsung tanaman hias Lee Kwan Yew, silahkan lihat pada video berikut ini: 


Untuk menanam tanaman Lee Kwan Yew tidaklah sulit, karena jenis tanaman rambat ini bisa tumbuh sepanjang tahun. Tapi ingat, ini tanaman dan bukan tumbuhan, sebab Liequan Yew tidak tumbuh dengan sendirinya. Ada peran manusia, agar tumbuh dan berkembang dengan baik.

Meskipun begitu, saat menanam tanaman Lee Kwan Yew, kamu harus memperhatikan jenis tanah. Karena tanaman ini akan semakin baik jika menggunakan tanah mudah menyerap air. Jangan lupa juga kebutuhan cahaya matahari mesti penuh agar perkembangannya makin baik.

Lalu untuk mendapatkan tanaman Lee Kwan Yew itu bagaimana? Ternyata mudah loh, kamu tinggal beli saja melalui ecommerce seperti Tokopedia, Blibli, Shopeee, Bukalapak, Lazada dan toko-toko online kesayangan kamu. 

Itulah penjelasan singkat mengenai tanaman hias Lee Kwan Yew. Semoga bermanfaat dan berguna buat kamu semua. 

Comment Policy: Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait artikel, silahkan klik tombol di bawah ini.
Buka Komentar
Tutup Komentar