Skip to main content

Alumni SMA AWH Tebuireng (Pohon Cinta Sekolah)

Alumni SMA AWH Tebuireng apa kabar? Sudah berapa lama ya kira-kira gak mampir ke sekolah. Ini ada yang baru dan fresh, namanya Pohon Cinta. Buah karya Bapak Wawan selaku Kepala Tata Usaha SMA A. Wahid Hasyim Tebuireng.

Entah apa yang terbersit pagi tadi (22/9), terlihat kesibukan tim KTU dengan tanaman-tanaman di halaman sekolah. Hasilnya memang luar biasa, ide brilian yang alumni mesti lihat kalo sedang ke Tebuireng.

Seperti diketahui, jumlah alumni SMA AWH Tebuireng sangat banyak dan tersebar dari Sabang sampai Merauke. Alumni yang notabene lulusan dari Pondok Pesantren Tebuireng dan hampir setiap tahun selalu mengadakan kegiatan pertemuan alumni.

Nah, kembali lagi ke pohon cinta. Kira-kira asalnya darimana nih idenya. Pengen tahu? Simak, yuk!

Alumni SMA AWH & Pohon Cinta 

Kamus Biologi SMA

Buat para alumni pasti belum tahu keberadaan pohon cinta ini. Karena rangkaiannya masih baru dan terlihat tali serta kayu penyangganya masih terpasang.

Membentuk pohon seperti gambar hati tentu membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Okelah pemasangannya cepat, karena memang sudah ahli nih KTU nya. Bisa dikatakan jagonya tanaman dan perkebunan.

Akan tetapi, untuk sampai jadi tanpa ada tali dan penyangga kayu ya butuh waktu dong. Strukturnya biar kuat dulu sampai benar-benar terbentuk.

Letak Pohon Bentuk Love

Untuk letak pohon cinta ada di depan pos satpam. Kalo alumni SMA AWH Tebuireng masuk dari gerbang utama, pastinya bisa melihat secara langsung.

Jika masih bingung, boleh kok tanya Bapak Satpam. Tapi buat alumni SMA AWH yang baru lulus kemaren pasti sudah bisa nebak posisinya ada dimana.

Saran saya sih nunggu dulu sampai benar-benar jadi bentuk pohon cintanya. Pasti keren buanget hasilnya. 

Emang, pagi yang indah kalo lihat kreativitas kayak gini. Salut... 

Akhir Kata

Cukup sekian tulisan singkat tentang alumni SMA AWH dan pohon cinta. Semoga bisa mengobati rasa kangen para alumni akan suasana sekolah. Terima kasih dan sukses selalu buat semua.

Comment Policy: Untuk mengisi komentar, pertanyaan, dan info lain terkait artikel, silahkan klik tombol di bawah ini.
Buka Komentar
Tutup Komentar